Minggu, 27 November 2016

PENSI

VETRICIA

Pentas Seni merupakan acara yang setiap tahunnya diadakan oleh SMP Labschool Jakarta. Pada hari sabtu tanggal 19 november 2016 angkatan 24 mengadakan pensi tahunan.

Pensi diadakan oleh siswa kelas 8 SMP Labschool Jakarta. Tahun ini Pensi diadakan oleh  Vetricia atau angkatan 24.
Tema yang diambil tahun ini adalah Broadway. Tema ini diambil karena bersifat megah, mewah, elegan, dan dapat menarik penonton ke dalam dunia seni yang lebih tinggi. Dekorasi yang terdapat pada pentas seni ini pasti terkesan mewah lantarn dekorasinya yang besar berbeda dan menarik.

Sponsor dari pensi tahun ini antara lain adalah : BNI, Indofood, Caraka Wisata, Telkomsel, Seven Eleven, Wika, dan lain-lain.
Acara-acara yang terdapat pada pensi ini ditampilkan oleh siswa dan siswi SMP Labschool Jakarta. Terdapat bintang tamu juga yang memeriahkan acara pensi ini.

Penampilan yang terdapat di pensi ini antara lain adalah : Tari modern atau tradisional, band, solo vocal, paduan suarasekolah, guest star, dsb.

Pensi diadakan pada Sabtu, 19 November 2016. Kami diminta datang pada pukul 6.30 untuk briefing, persiapan, dan lainnya. Pada jam 7.30 sampai jam 8.00 terdapat pra acara, yaitu penampilan bernyanyi dan lain lain. Baru pada jam 08.00 terdapat pembukaan Pentas Seni Vetricia.

Selesai pembukaan barulah terdapat penampilan-penambilan dari siswa SMP Labschool Jakarta. Terdapat penampilan dari TK Labschool Jakarta dan penampilan menari modern dari Zelofus 24. Kemudian terdapat penampilan beatbox dari Farrel
TErdapat penampilan band dari angkatan 25. Penampilan menari modern dari Zelofus 25. Dan penampilan tari modern.
Terdapat penampilan solo piano dari Nandana. Kemudian penambilan band dari SMP Labschool Kebayoran dan SMP Labschool Cibubur. AKhir dari sesi 2 ditutup dengan penampilan band dari angkatan 24.
Ada penampilan drama dari theater angkatan 25. Dilanjutkan dengan sulap, dan bernanyi. Setelah itu ditutup dengan penampilan tari modern dari Zelofus 24.
Selesai istirahat terdapat penampilan menari modern dari Zelofus 23. Dilanjutkan dengan penampilan saman dan menanyi dari Alif. Lalu terdapat penampilan menanyi dan menari "Tokio Funka" dari ekskul Bahasa Jepang . 
Sesi ini dimulai dengan Alifah Fayruz dari Labschool Kebayoran yang membawakan DJ.Kemudian terdapat Diva Dance dengan tari modern,  band dari Faris dkk,  bernyanyi dari Faceless, lalu bernyayi dari Kak Carol dkk, gitar solo dari Kanu dan DZ, bernyayi dari Yudha dkk. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan menyanyi dari para guru. Penampilan terakhir adalah dari Far Easter dengan bernyanyi.
 Padahal sebelumnya kami sangat khawatir bahwa PenSi tahun ini akan gagal. Namun berkat kerja keras dan kerjasama, maka terlaksanalah Pentas Seni Vetricia.

10 komentar: