Selasa, 17 Mei 2016





Beberapa minggu yang lalu SMP kelas 3 di seluruh Indonesia melaksanakan UN selama 4 hari. Saat kelas 3 melaksanakan UN, kelas 1 dan 2 SMP libur UN. Saya sangat menikmati liburan UN ini karena kita memang pantas mendapatkan liburan. Saya bisa beristirahat dari belajar dan seharian bebas bermain. Saya menghabiskan waktu liburan saya di rumah. Walaupun diisi dengan sedikit berjalan-jalan, sebagian besar liburan saya hanya di rumah.  Tapi saya tidak bosan.

Sebelum libur UN kita juga mendapatkan libur dua hari karena tanggal merah pada hari Kamis dan Jumat. Libur yang sangat memuaskan. Pada saat hari libur saya menghabiskan waktu untuk main game seperti Dota. Selain main Dota........NONTON ANIME.

Pada hari Senin saya dan teman-teman mengerjakan tugas Bahasa Inggris dan MAIN GAME!!! Di rumah saya. Dan yang paling seru kita main monopoly yang berlangsung sangat lama. Monopoly juga berlangsung sangat seru, sehingga kita lupa waktu. Kita mengerjakan tugas dan bermain sampai jam 2 dan setelah itu kita pulang.

Saya juga jalan-jalan saat liburan, bersama keluarga saya. Kita ke AEON,BSD. Perjalanannya sangat lama karena macet tapi sangat sepadan dengan AEON. Di AEON kita makan siang dan keliling sedikit.

Itulah liburan saya selama liburan UN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar